Lebih Dari Setengah Rumah Tangga Di Inggris Menghadapi Masalah Broadband
Lebih Dari Setengah Rumah Tangga Di Inggris Menghadapi Masalah Broadband |
Nomor yang sama memiliki koneksi putus dan masalah router, kelompok hak-hak konsumen menambahkan.
Ini mengumpulkan lebih dari 1.900 pelanggan di 12 penyedia layanan, lebih dari separuhnya dilaporkan mengalami masalah dengan layanan atau harga broadband mereka.
Yang mengatakan penyedia memiliki "jalan panjang untuk pergi" untuk memenuhi harapan pelanggan.
Survei melihat penyedia terbesar, termasuk BT, Sky, TalkTalk, Virgin Media, dan Zen Internet. Bersama-sama mereka melayani sekitar 90% pelanggan broadband di Inggris.
Dikatakan bahwa pelanggan TalkTalk kemungkinan besar mengalami kecepatan "sangat lambat", dengan 31% dari mereka melaporkan masalah selama 12 bulan terakhir.
Mereka diikuti oleh pengguna BT, 23% di antaranya memiliki masalah. Sky datang berikutnya, dengan 22% pelanggannya mengeluh.
Ketika datang ke koneksi putus, SSE adalah pemain terburuk dengan hampir seperempat dari pelanggannya terpengaruh.
Dan yang mengatakan pelanggan Virgin Media adalah yang paling mungkin menghadapi masalah router, dan dibiarkan tanpa internet sama sekali "selama berjam-jam atau bahkan berhari-hari pada suatu waktu".
Keluhan
Secara keseluruhan, pelanggan Virgin Media melaporkan merasa sangat tidak puas dengan layanan mereka, meskipun keluhan utama mereka adalah tentang kenaikan harga baru-baru ini, dengan sekitar 47% melaporkan peningkatan pada tahun lalu.
Harga juga merupakan keluhan utama tentang BT, dengan 30% pelanggan melaporkan peningkatan.
Seorang jurubicara Virgin Media mengatakan: "Kami melakukan segala yang kami bisa untuk menyeimbangkan menjaga harga kami tetap kompetitif sambil berinvestasi untuk memenuhi selera pelanggan yang semakin meningkat untuk broadband yang lebih cepat dan konten yang lebih baik."
Muncul meskipun langkah-langkah baru dari Ofcom menawarkan kompensasi otomatis untuk perbaikan lambat, janji tidak terjawab dan instalasi tertunda.
Alex Neill, direktur pelaksana produk dan layanan rumah, mengatakan: "Sudah jelas bahwa terlalu banyak rumah tangga masih menderita broadband di bawah standar dan penelitian kami menunjukkan bahwa penyedia layanan memiliki jalan panjang sebelum memenuhi harapan pelanggan mereka.
"Pelanggan yang menderita layanan broadband buruk akan menyambut langkah-langkah baru untuk kompensasi otomatis, namun penyedia harus berbuat lebih banyak untuk menghentikan masalah ini terjadi di tempat pertama."
Menteri Digital Margot James mengatakan: "Broadband telah menjadi kebutuhan modern, dan kita semua tahu betapa frustrasinya ketika itu tidak berhasil.
"Kami telah memperkenalkan rakit langkah-langkah dengan Ofcom untuk membantu melindungi konsumen, termasuk menerima kompensasi ketika layanan mereka gagal, dan memudahkan pelanggan untuk beralih penyedia jika mereka tidak mendapatkan apa yang telah mereka bayar dan berhak untuk . "
Post a Comment