Header Ads

ad


Kehilangan Ayah Saat Menyelamatkan Anak Dari Bencana

 Bandar Ceme - Bencan tiba-tiba terjadi menimpah keuarga di jln panglima siurdiman, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, Jawa Timur, Sabtu (15/4/2018).

Andri yang saat itu baru banggun tidur,Orangtuanya sedang berada di ruang tamu.

Kemudian tiba-tiba saja ruang tengah dan kamar andri roboh,Andri yang sedang duduk di kamar tertimpa atap rumah yang roboh .

 Waktu itu lagi duduk di kasur tiba-tiba saja atap rumah roboh menimpah kepala saya,"Kata andri saat di temui di rumahnnya.

Ayah andri langsung mendobrak pintu kamar andri saat itu,Andri dengan kondisi yg tertimpah tuntuhan atap rumahnya.

 bapak andri membawa andri yang sedang mengalami robek di bagian kpalanya, ke RS Sogoten dalam keadaan tidak sadarkan diri.

Beberapa jam kemudian ayah andiri juga di bawa ke RS DKT kota madium karena mengalami gangguan pernapasan.

 Karena ayah mengirup debu saat menyelamatkan anknnya dari runtuhan itu.Andari sendiri tidak mengetahui bahwa ayahnya juga di rawat di rumah sakit.

Saya tidak tahu bapak saya terkena gangguan pernafasan karena mengirup debu saat menyelamat kan saya,"kata andrii dengan mata berkaca-kaca.

 Ia baru tahu ketika dokter menyatakan bahwa nyawa ayahnya sudah tidak ada lagi.

Andri menceritakan bahwa ayahnya,yang bekerja sebagai pedagang di alun-alun kota madiun,Dua minggu lalu sempAT menjanjikan memperbaiki atap rumahnya yang lapuk,

Namun sayang nya ajal telah menjemput bapak saya sebelum rencananya terwujud

No comments